IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
asrevenge
Admin
Admin


Jumlah posting : 222
Join date : 19.09.10
Age : 22
Lokasi : jakarta dan sekitarnya

PostSubyek: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Fri Sep 24, 2010 3:03 am

yang di butuhkan :
-kecepatan tangan
-rpe no dc
-alt tab
-point untuk membeli misi
Beli misi(jangan pake misi major )
Jalankan Misi .. ( "P|O|I|N|T|B|L|A|N|K")
Jalankan : ("P|O|I|N|T|B|A|N|[K]")
yang di maksud .. jalannya misi pointblan .. sisain yang K
Saat menjalankan misi yang K ( di pertengahan ) di start ..
sampai saat misi Selesai dan mendapatkan misi .. lalu stop
Lalu Cari addres .. Clue addres :

1. Di bawah 40..
2. Bagi saya Angka Hoki ..
3. Ganjil << Sangat mempermudah
Karna bisa : tanggal . bulan . tahun . saya lahir ^^
lalu .. Bagi para cheater pasti tauu ...

Jangan di ganti ms nya ..

Pencet continous aja .. Ntar di pb lo keliatan ngelag ..
jangan res kompi atau panik .. kalo lo stop ntar biasa lagi ko ..
- lalukan dengan hitungan 10 detik
dalam 10 detik bisa mendapatkan 5 / 8 MM

:DC ga gan ?
•iya.. BT sendiri .. tapi dalam 1 proses mendapatkan MM .. saya bisa mendapatkan 8 ..
hitung 10 detik lalu stop Kalo ga Ntar Bug trap kumbang ( yang gambar kumbang bukan yang "PB" dan harus merestart)


:Angkanya brp gan ? PM bisa ga ?
•Disini saya ingin membuat anda berusaha .. PM ga bisa gan . Menolak PM !

:Sayar Bayar dah gan ..
•Maaf saya di sini bukan untuk jualan

:ko cuma bisa dapetnya 5/8 ?
•sekarang cuma bisa 5 / 8
waktu awal2 bisa 50++


SEMOGA BERHASIL !!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/junior.sweet
asrevenge
Admin
Admin


Jumlah posting : 222
Join date : 19.09.10
Age : 22
Lokasi : jakarta dan sekitarnya

PostSubyek: Re: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Fri Sep 24, 2010 3:07 am

ada SSnya nih !!
Uploaded with ImageShack.us
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/junior.sweet
joeandi
Member
Member


Jumlah posting : 12
Join date : 02.09.10
Age : 29
Lokasi : lampung

PostSubyek: Re: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Fri Sep 24, 2010 4:32 am

asrevenge wrote:
yang di butuhkan :
-kecepatan tangan
-rpe no dc
-alt tab
-point untuk membeli misi
Beli misi(jangan pake misi major )
Jalankan Misi .. ( "P|O|I|N|T|B|L|A|N|K")
Jalankan : ("P|O|I|N|T|B|A|N|[K]")
yang di maksud .. jalannya misi pointblan .. sisain yang K
Saat menjalankan misi yang K ( di pertengahan ) di start ..
sampai saat misi Selesai dan mendapatkan misi .. lalu stop
Lalu Cari addres .. Clue addres :

1. Di bawah 40..
2. Bagi saya Angka Hoki ..
3. Ganjil << Sangat mempermudah
Karna bisa : tanggal . bulan . tahun . saya lahir ^^
lalu .. Bagi para cheater pasti tauu ...

Jangan di ganti ms nya ..

Pencet continous aja .. Ntar di pb lo keliatan ngelag ..
jangan res kompi atau panik .. kalo lo stop ntar biasa lagi ko ..
- lalukan dengan hitungan 10 detik
dalam 10 detik bisa mendapatkan 5 / 8 MM

:DC ga gan ?
•iya.. BT sendiri .. tapi dalam 1 proses mendapatkan MM .. saya bisa mendapatkan 8 ..
hitung 10 detik lalu stop Kalo ga Ntar Bug trap kumbang ( yang gambar kumbang bukan yang "PB" dan harus merestart)


:Angkanya brp gan ? PM bisa ga ?
•Disini saya ingin membuat anda berusaha .. PM ga bisa gan . Menolak PM !

:Sayar Bayar dah gan ..
•Maaf saya di sini bukan untuk jualan

:ko cuma bisa dapetnya 5/8 ?
•sekarang cuma bisa 5 / 8
waktu awal2 bisa 50++


SEMOGA BERHASIL !!
Credit na mna kk......
ni kan dari N3
Kembali Ke Atas Go down
asrevenge
Admin
Admin


Jumlah posting : 222
Join date : 19.09.10
Age : 22
Lokasi : jakarta dan sekitarnya

PostSubyek: Re: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Fri Sep 24, 2010 5:10 am

iya gan emang creditnya N3 !!
cuma saya lupa aja nompang share di forum ini !!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/junior.sweet
DayN#1



Jumlah posting : 5
Join date : 24.09.10

PostSubyek: Re: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Fri Sep 24, 2010 8:44 am

asrevenge wrote:
iya gan emang creditnya N3 !!
cuma saya lupa aja nompang share di forum ini !!


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA.

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
gryanboyz
Global Moderators
Global Moderators


Jumlah posting : 110
Join date : 22.08.10
Age : 23

PostSubyek: Re: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Fri Sep 24, 2010 11:09 am

nice share gan
tapi ane masih bingung nih tutornya Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gryanboyz.blogspot.com
asrevenge
Admin
Admin


Jumlah posting : 222
Join date : 19.09.10
Age : 22
Lokasi : jakarta dan sekitarnya

PostSubyek: Re: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Sat Sep 25, 2010 7:37 pm

inget gan no leecher !!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/junior.sweet
imme
Sub Moderators
Sub Moderators


Jumlah posting : 38
Join date : 04.09.10

PostSubyek: Re: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Sat Sep 25, 2010 9:40 pm

manteep gan santai aja kami berusaha gan so w juga baru newbie cheater

langsung uji coba nih
Kembali Ke Atas Go down
asrevenge
Admin
Admin


Jumlah posting : 222
Join date : 19.09.10
Age : 22
Lokasi : jakarta dan sekitarnya

PostSubyek: Re: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Sat Sep 25, 2010 10:37 pm

hmmm, gua paling suka sama lo gan !!
bagus lo nunjukin bahwa lo itu NOT LEECHER gan !!
gua suka kata-kata lo tadi ..
gogogogo, berusaha terus gan !!
inget gan lo itu ANTI LEECHER !!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/junior.sweet
Sponsored content




PostSubyek: Re: [share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!   Today at 8:42 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[share]Gb master medal with rPE. NO Leecher !!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» master rem kitaco radial second untuk ninja rr
» (ask) master rem
» master rem Brembo R1 atau Brembo RCS15

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: All About Cheat..!! :: Cheat Point Blank..!!-
Navigasi: