IndeksPortalFAQPencarianPendaftaranLogin

Share | 
 

 [share]Gb point with RemPeyEk !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
asrevenge
Admin
Admin


Jumlah posting : 222
Join date : 19.09.10
Age : 22
Lokasi : jakarta dan sekitarnya

PostSubyek: [share]Gb point with RemPeyEk !!   Sun Sep 26, 2010 5:59 am

NI langsung aja Cara GB point..
sebenar nya si gak Beda" amat ama Gb KD atau HS..
Yg udah Bisa Makek RemPeyEk pastih ngerti,,

Nii yg kita Butuhin 3Char
Maen Di BM.
buat aja sprti GB exp.
nah knpa hrus 3 char..
?
karena kalau kita DC masi ada 1 tmbal yg nahan nya biar Point gak kurang

nah kita mulai.
Tero 2 CT 1 < bisa sekalian GB exp kalau lama Gak BT.
nah round prtma Tero psang Bom..
scan..< dan Bombombombomobm.
Ct defius..

Round ke 2 Tero yg msang Bom tadi Bnuh diri..
nah buka RPE nya scan.. dan CT ngekill Tero.. mau HS atau Kill biasa terserah..
pas udah masuk Round terakhir Stop Rpe nya..
Add noh vallu 26 ama 44.
seperti msang GB hs,,
Lo send dah..
kalau gw sih Setingan nya 1731 : 15
dpet point nya 28000 dan CT bisa sekalin dpet exp 15000

nah pakek logika aja,, makin bnyak ngekill makin bnyak Point.
Tapi jngan berlebihan..
we dah nyoba anpe 3000an kill.
dpat exp nya cuma 10rbu

ckckkc. RIBET yah.. maklum masii Newbi
yg ngerti semangat truss dah. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/junior.sweet
imme
Sub Moderators
Sub Moderators


Jumlah posting : 38
Join date : 04.09.10

PostSubyek: Re: [share]Gb point with RemPeyEk !!   Mon Sep 27, 2010 7:35 am

SEEP GAN ANE PAHAM NAH KLO KITA TERONYA CUMA 1 GMN GAN CZ KLO 2 TERO SUKA DC ANE GAN
Kembali Ke Atas Go down
asrevenge
Admin
Admin


Jumlah posting : 222
Join date : 19.09.10
Age : 22
Lokasi : jakarta dan sekitarnya

PostSubyek: Re: [share]Gb point with RemPeyEk !!   Mon Sep 27, 2010 8:23 am

yah coba aja deh gan !!
sebenernya sih 2terro tuh buat nyanggah kalau yg satu DC jadi ada satu lagi gitu loh intinya !!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/junior.sweet
zelberg
Global Moderators
Global Moderators


Jumlah posting : 77
Join date : 23.08.10
Age : 26

PostSubyek: Re: [share]Gb point with RemPeyEk !!   Mon Sep 27, 2010 2:32 pm

sumpah gw ngga ngrti make rpe..
aku pngen tutor lewat video..
pliss buat video tutor rpe..
Kembali Ke Atas Go down
Amir
Admin
Admin


Jumlah posting : 224
Join date : 22.08.10

PostSubyek: Re: [share]Gb point with RemPeyEk !!   Mon Sep 27, 2010 2:38 pm

Ane jg sumpah gan..... ane g bs pakai rpe.....

ane coba tp kok g sesuai tutor yh gan.....


Mad Mad Mad Mad confused confused confused confused affraid affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://amiroktavia.blogspot.com/
asrevenge
Admin
Admin


Jumlah posting : 222
Join date : 19.09.10
Age : 22
Lokasi : jakarta dan sekitarnya

PostSubyek: Re: [share]Gb point with RemPeyEk !!   Tue Sep 28, 2010 7:42 pm

coba terus perhatikan tutornya !!!!!
yg jeli gan, tenang gan masalah video ane masih mikir caranya !!
kalo yg tau cara buat video dari kompt langsung gimana ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/junior.sweet
Sponsored content




PostSubyek: Re: [share]Gb point with RemPeyEk !!   Today at 12:59 am

Kembali Ke Atas Go down
 
[share]Gb point with RemPeyEk !!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
» Tugas _broadcast dan point to point
» MEMBUAT GAME ASAH OTAK MEMAKAI POWER POINT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: All About Cheat..!! :: Cheat Point Blank..!!-
Navigasi: